New Year! +
Jadi seperti yang sudah saya lakukan sebelum-sebelumnya, tahun ini saya buat post tahun baru lagi, seperti biasa.
Wah, sudah berapa tahun blog ini berdiri? Nggak tahu ya, yang jelas sudah amat sangat lama sekali (pemborosan kata) mulai dari post isinya nggak jelas, sampai post isinya juga nggak jelas lagi (nahlo), sepertinya blog ini berdiri sudah cukup lama. Terlalu lama mungkin (sweatdrop).

Blog ini sudah ada mulai dari masih ngetik pakai komputer PC pentium II, terus pindah ke Windows Vista, terus pindah ke laptop Toshiba, terus pindah lagi ke laptop HP yang ini... Kalau blogku jadi idol mungkin sudah jadi idol senior ya /plak.

Anyway, mari kita bicarakan soal 2016, seperti biasanya post-post akhir tahun berisi.

2016 itu tahun yang hectic sekali, karena ada ujian akhir nasional, kelulusan, dan untuk kesekian kalinya pindah jenjang pendidikan dan pada akhirnya setelah tiga tahun pindah gedung sekolahan. Kalau mau di summary, akan jadi summary yang panjang sekali, karena memang sepanjang tahun isinya sangat berarti semua.

Ada banyak struggle di 2016 yang menjelaskan berbagai banyak hal, dan gara-gara itu akhirnya di akhir 2016 ini sudah sedikit tercerahkan tentang problem-problem itu.

Ih, kalau mau disummary, tahun ini benar-benar embarassing sekali.

Terus, 2017 mau apa?

Yah, sepertinya kalau di-list sekarang juga nggak bakalan bisa terlaksana karena sudah pasti aku bakalan procrastinating, lol.

Lol, pessimistic di awal tahun, lol.

Yang jelas semua orang pasti ingin yang lebih baik dari tahun sebelumnya; entah itu di kehidupan, di nilai, di mana pun...

Yah, mari kita semua berharap yang terbaik untuk hidup kita ke depannya. Semoga nanti (isi dengan harapan masing-masing). Semoga-nya itu banyak pasti, haha, dan pasti ada yang akan terpenuhi, akan ada yang nggak juga.

Ih, ngomong apa, sih.

Ya sudah. Jarang-jarang ini ngetik post langsung pakai bahasa. Padahal tadi sudah rencana mau ngetik pakai opening bahas soal AAA. Tapi ternyata nggak jadi, ya sudah, lol.

Then, semoga tahun 2017 akan lebih baik dari tahun sebelumnya :)

Akemashite omedettou!





/lanjut nonton anime.

Labels:

+ posted on 20161231 at 23:06